h1

PENANDATANGANAN MOU PROPINSI VOKASI

April 11, 2008

Menurut rencana besuk Sabtu, 12 April 2008 bertempat Hotel Lor Inn Solo Mendiknas Bambang Sudibyo akan mencanangkan JAWA TENGAH SEBAGAI PROPINSI VOKASI. Pada kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Jateng, semua Bupati /walikota dan kepala Dinas Pendidikan se Jateng tersebut itu selain akan disampaikan blue print propinsi vokasi juga akan ditandatangani MOU antara Mendiknas, Gubernur Jateng dan Bupati/Walikota untuk mendukung percepatan pencapaian prosentase jumlah siswa SMK (60%) : SMA (40%) melalui program di Kabupaten/Kota masing-masing.

5 komentar

  1. Sory z, kalo slah tempat promosinya… Nech cuma maw kasih tau. Bagi temen2 yang maw AntiVirus Baru buatan temen2 dari kendal. Silahkan download di ( hirin.4shared.com ) bentuknya rar. Key,,, asli dari anak kendal


  2. Sory z, kalo slah tempat promosinya… Nech cuma maw kasih tau. Bagi temen2 yang maw AntiVirus Baru buatan temen2 dari kendal. Silahkan download di ( hirin.4shared.com ) bentuknya rar nama filenya KAV.rar, awas jangan ampe salah. Key,,, asli dari anak kendal


  3. berita baru mana ?


  4. hemm.. nyimak aja deh…
    ga begitu ngerti dengan topiknya ^_^


  5. ngikut ghan haha



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: